Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 72 POLRI Dan TNI Menjadi Satu

oleh

www.indonesiaexpres.com – Palangka raya,Dalam rangka HUT  BAYANG KARA ke 72  TNI DAN POLRI melaksanakan upacaranya di laksanakan di yonif raider 631 Antang  11/72018.

Dalam upacara peringatan HUT BHAYANGKARA ke 72  di hadiri langsung Gubernur Kalimantan Tengah H. SUGIYANTO SABRAN  bertindak Sebagai Inspektur Upacara  dalam acara itu.

Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs Anang Rivandoko dan Danrem Kol. Inf. Harnoto. S.Sos dan yang ikut hadir pejabat-pejabat tinggi polda Kalteng dan pejabat tinggi TNI beserta jajarannya  sedangkan dari pemerintahan kota  palangkaraya yang hadir pada saat itu terlihat kepala Satpol PP kota palangkaraya.Walikota Palangkaraya H.muhamad riban satia.Sos beserta satuan polisi pamung praja(Pol Pp) kota palangka raya dan dari tokoh masyrakat  Ketua Dewan Dayak ( DAD) Kalteng  H. Agustiar Sabran juga hadir pada acara tersebut.

Kemeriahan peringatan HUT BHAYANGKARA ke 72 yang peringati oleh polda kalteng  makin lebih ramai dengan canda dan tawa di saat para artis/pelawak ,Daus mini dan yadi sembaku dari jakarta memulai actingnya di acara tersebut.

Dan juga dilanjut kan potong nasi tumpeng oleh kapolda kalimantan tengah Brigjin pol Drs. Anang Rivandoko dan memberikan kepada Gubernur kalimantan tengah H.Sugiyanto sabran dan dlanjut kan potong nasi tumpeng yang kedua oleh Wakapolda Kombes Dedy prasetyo,juga memberikan potongan nasi tumpeng kepada Ketua DAD H. Agustiar sabran.

Hasil pantau kami di lapangan nasi tompeng yang di potong disaat acara berlangsung adalah buatan langsung oleh ibu Danrem kota palangkaraya  dan cara pembuatannya pun khusus serta dengan sepenuh hati dan di sertai doa untuk  HUT BHAYANGKARA ke 72  supaya  lebih memper erat talisilaturahmi antara POLRI DAN TNI.(Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *