Mengenaskan..! Dua PSK Lembah Durian Tewas, Diduga Over Dosis

oleh

www.indonesiaexpres.com | BARITO UTARA — Aparat kepolisian Polres Barito Utara masih melakukan penyeledikan terkait dugaan tewasnya dua wanita pekerja seks komersial (PSK) akibat over dosis, dengan kondisi mengenaskan dari mulut keluar buih, di Lokalisasi Merong Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Senin (16/7/2018). Dua wanita tersebut berinisial T (33) dan A (35) tewas meski sempat dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan awalnya T dan A yang merupakan PSK di Wisma New Star Lokalisasi Merong menerima seorang tamu pria, Minggu (15/7/2018) sekitar pukul 20.00 WIB. Ketiganya diketahui masuk dalam sebuah kamar dan diduga mengadakan pesta.

Usai tamu pergi, tiba-tiba T mengaku mual dan pusing disertai muntah-muntah. Beberapa rekan korban termasuk A lalu mengantarnya ke RSUD Muara Teweh, Senin (16/7) sekitar pukul 16.00 WIB. Namun nyawanya tidak tertolong, Selasa (17/7) sekitar pukul 02.00 WIB T meninggal dengan kondisi mulut berbusa saat tim medis mencoba menolongnya.

Tak lama berselang, A yang juga rekan korban usai mengantar T juga dilarikan ke RSUD Muara Teweh dengan keluhan yang sama sekitar pukul 21.00 WIB. Naasnya, A juga tewas dengan kondisi serupa dengan T pada pukul 06.00 WIB keesokan harinya.

“Menurut informasi dari dokter jaga, keluhannya sama yakni sakit perut, mual muntah dan pandangan kabur. Korban juga mengeluarkan buih di mulutnya,” ungkap Kapolres Batara, AKBP Dostan Matheus Siregar SIK melalui Kasatreskrim AKP Samsul Bahri SIK, Selasa (17/7/2018).

Petugas kepolisian yang mendapat informasi tersebut bergerak cepat dengan mengumpulkan keterangan saksi.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh tim penyidik. Beberapa saksi sudah dipanggil untuk diperiksa,” pungkas Kasatreskrim. [Tim/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *