Polsek Tiworo Tengah Beri Santunan Sembako Korban Pencabulan Oleh Ayah Kandung

oleh

INDONESIAEXPRES.COM | MUNA BARAT – Polres Muna melalui Polsek Tiworo Tengah, menunjukkan rasa kepedulian terhadap korban pencabulan RA (12) yang dilakukan oleh ayah kandungnya E (51) di Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat (Mubar) Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan memberikan santunan sembako.

Sebelumnya RA beserta ibunya SR (32) juga dikabarkan diusir dari rumahnya sendiri oleh keluarga ayahnya yang diduga tidak terima dengan pelaporan SR kepada pihak kepolisian.

Ipda Muhammad Lauhil selaku Kapolsek Tiworo Tengah mengatakan, sangat prihatin dengan kejadian itu, Kapolsek juga berjanji akan segera menyikapi kejadian ini.

“Saya akan kesana (bertemu pelaku pengusiran, Red) dan menyampaikan bahwa rumah itu adalah milik ibu, tidak bisa main usir-usir saja,” tegas Lauhil didampingi Kapolsek Sawerigadi usai menyerahkan santunannya, Sabtu (23/2/2019) malam.

Lanjut Lauhil, bantuan Sosial berupa sumbangan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk sekedar meringankan beban korban dan keluarganya.

Ia berharap kepada korban dapat memanfaatkan bantuan yang disalurkan. “Jangan dilihat dari nilai harganya tapi kami memberi bantuan untuk berbagi yang didasari dengan ikhlas karena Allah,” ungkap Kapolsek

Diakhir kunjungannya Kapolsek Tiworo Tengah dan Sawerigadi beserta anggota kepolisian dari Polsek Tiworo Tengah menyampaikan prihatin atas kejadian yang menimpa RA dan berharap tetap tabah dan sabar menerima cobaan ini.

Sementara itu SR selaku Ibu korban mengaku sangat terbantukan dengan mendapat santunan dari Polsek Tiworo Tengah.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Polres Muna dalam hal ini Polsek Tiworo Tengah yang sudah peduli terhadap kami, Semoga bantuan ini menjadi amal baik dan mendapat gantinya,” ucap SR. (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *