Kapolsek Tiworo Tengah Bersama Anggota Pantau Kegiatan Pasar Malam

oleh

INDONESIAEXPRES.COM | MUNA BARAT – Untuk menjaga keamanan dan kondusifitas serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukumnya Polsek Tiworo Tengah, Ipda Muhammad Lauhil menyambangi lokasi hiburan rakyat Pasar Malam yang digelar di lapangan desa Wapae Kecamatan Tiworo Tengah, Muna Barat (Mubar) Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (26/02/2019) malam.

Disana, Kapolsek Tiworo Tengah bersama anggotanya melakukan patroli jalan kaki serta melakukan pengawasan di setiap sudut lokasi pasar malam. Mereka juga memberikan himbauan kepada pengelolah, pedagang maupun pengunjung untuk selalu berhati – hati, waspada dan jangan lengah terhadap aksi kriminal seperti pencurian.

Uhil, sapaan akrab Kapolsek Tiworo Tengah mengatakan, di setiap kegiatan masyarakat, Polisi wajib hadir dengan harapan dengan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat merasa aman dan nyaman sehingga tidak ada ruang bagi para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, kami harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah melakukan aktifitasnya.”, tutup Uhil. (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *