Ayo Ikuti serta Saksikan Pesona Langsa Gemilang 16 -17 Maret 2019

oleh

indonesiaexpres.com | Kota Langsa – Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh akan menggelar kegiatan “Pesona Langsa Gemilang” di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Langsa selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 16-17 Maret 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Pesona Langsa Gemilang, Yana Ayudia kepada wartawan kamis (14/03/2019), di kota Langsa.

“Dalam Pesona Langsa Gemilang ini akan diisi 3 kegiatan, yaitu Festival Kopi dan Kuliner, Gebyar Kreatifitas serta Gathering Community,” ujar Yana pula.

Hanya ia menjabarkan, untuk kegiatan “Festival Kopi dan Kuliner” ini terbagi dalam katagori pula yaitu, Stand Pameran Warung Kopi, Perform Edukasi Kopi, Barista Terbaik, Exhibition dan Lomba Masak Khas kota Langsa katanya .

“Hingga Untuk Katagori Gebyar Kreatifitas terdiri dari Lomba Memancing Mania, Eksibisi Ragam Akustik, Temu Ramah Lintas Komunitas serta Gimmick,” tambahnya lagi.

“Sementara untuk Gathering Community terdiri dari Lomba Pop Singer, Live Painting (Langsa Visual Art), Fashion Show Fantasi, Lomba mewarnai tingkat TK dan SD, Talent Seni Kota Langsa Perform serta Marching Band,” imbuhnya lagi.

Yana juga menyampaikan, dalam ajang tersebut panitia telah menyiapkan hadiah puluhan juta bagi para peserta nantinya.

Untuk informasi dan pendaftaran bagi masyarakat yang berminat serta mengikuti kegiatan ini dapat menghubungi nomor telephone 0821-6081-0788 atas nama Yana, atau Satria 0823-6669-1937.tandasnya. ( Zainal).

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *