Semangat Koptu Suroso Dalam Mendokumentasikan dan Melaporkan Perkembangan TMMD Ke-104

oleh

indonesiaexprea.com | Sudah 3 minggu lebih, Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan terus menyelesaikan berbagai pengerjaannya yang sudah memasuki tahap akhir.

Dalam setiap kegiatan TMMD, setiap sasaran atau kegiatan yang dikerjakan harus didokumentasikan untuk kemudian dilaporkan setiap perkembangannya.

Dalam Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan, sosok Koptu Surosolah yang setiap harinya melaksanakan penghimpunan itu, seperti yang ia lakukan malam ini di Kantor Koramil 0804/Parang, Magetan, Kamis (21/3/19).

Selain menghimpun, setiap harinya ia harus berjibaku dengan medan dan cuaca yang ada untuk mengambil dokumentasi dari setiap sasaran atau kegiatan yang dilakukan.

Apa yang dilakukan sekarang ini, membuat ia harus banyak mengorbankan waktu untuk keluarganya demi kesuksesan TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan.

Meskipun seperti itu, ia tidak pernah mengenal lelah dan mengeluh, baginya semua itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai Prajurit TNI, yang harus senantiasa siap bertugas kapanpun dan dimanapun.

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *