Komunitas dan Mahasiswa bersama Aksi Relawan Kotim Peduli melakukan Gerakan Aksi Sosial

oleh

indonesiaexpres.com | 27/3/2019 – Aksi Relawan Kotim Peduli bersama Organisasi Mahasiswa Kotim Melakukan Aksi Sosial Penggalangan Dana dan Pakaian bekas untuk.bencana Alam.Jayapura Sentani, Sampit (23/3).

Bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Jayapura Sentani, yang telah menelan korban jiwa sebanyak 104 jiwa meninggal dunia.

Adanya bencana alam yang terjadi di Sentani, telah terpanggil beberapa Komunitas dan Mahasiswa yang menamakan dirinya Aksi Relawan Kotim Peduli melakukan Gerakan Aksi Sosial Penggalangan dana dan pengumpulan pakaian bekas untuk membantu saudara kita yang kena musibah di Jayapura Sentani.

Aksi Relawan Kotim Peduli yang di Ketuai Wawan Setiawan,Sekretaris Gia dan Bendahara Nur Firmansyah Partisipasi penggalangan dana ini dari pkl,08.00wib sampai pkl,17.00 wib, yang berjumlah 30 orang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal, 23/3 sampai tanggal 25/3-2019.

Wawan Setiawan mengatakan,”dengan media pelaksanaan aksi sosial penggalangan dana dilaksanakan di kota Sampit yang terbagi di empat sisi samping lampu merah jalan tjilik riwut simpang jalan pemuda, jalan A yani depan perguruan muhamadiyah, simpang empat menuju taman kota dan jln HM,Arsyad simpang MT,Haryono.

Lanjutnya “Dalam hal ini masyarakat Kalteng khusus nya Sampit melalui kami Pemuda Kotim Peduli ikut merasakan kesusahan dan kesedihan saudara kita yang terkena musibah terjadi di Jayapura Sentanitepatnya, ” ucap beliau.

“Terjalinnya kegiatan aksi sosial ini diikuti dari, HMI, Komunitas Kalteng Mania, Komunitas Squadrone, Komunitas Motor Satria,Aliansi Musik Sampit,BEM STIKIP,BEM STIE,BEM UNDA,PMII,IMM,T3-NONGKI,GARBI, Pemuda Kotim Peduli dan Mentaya Design.

“Dari hasil sumbangan masyarakat dan Aksi Relawan Kotim Peduli uang didapat nantinya akan dikumpulkan melalui Rekening Aksi Relawan Kotim Peduli dan disalurkan langsung ke Jayapura Sentani.

( Soedjiono,S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *