Ada Cara Tersendiri Babinsa Komsos Di Wilayah Binaannya

oleh

indonesiaexpres.com | Kreatifitas Komsos yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Sertu Sugiyarto dengan cara tegur sapa, santun dan silaturahmi atau bertamu langsung dengan masyarakat Binaannya.

Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan pada 28 Maret 2019 , pukul 10.00 Wib . Bertempat di RT 03 / RW 03 Kelurahan Kauman Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta .

Sertu Sugianto mengutarakan Maksud dan tujuan kegiatan Komsos adalah Babinsa harus selalu terjun langsung di lapangan guna mengetahui perkembangan situasi pada saat ini, sebentar lagi akan dilaksanakan Pesta Demokrasi Rakyat yaitu PILEG dab PILPRES masa Periode 2019 – 2024.

Alhamdulilah dalam Komsos Babinsa bertemu beberapa masyarakat diantaranya bernama Muslih dan 4 warga yang lainnya, mereka menerima Babinsa dengan senang hati karena Babinsa masih melekat bersama masyarakat , karena TNI berasal dari Rakyat , Untuk Melindungi Rakyat dan Berjuang Bersama Rakyat, imbuh Babinsa

Penyampaian dari seorang warga bernama Muslih mengucapkan banyak terima kasih atas Kunjungan Babinsa kami akan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan akan selalu memberikan info2 yang terbaru kepada Babinsa.
(Agus Kemplu Pendim 0735 Solo)

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *