Dandim 0803/Madiun Hadir Dalam Apel Siaga HUT Damkar Ke-100, Satpol PP Ke-69 Dan Satlinmas Ke-57 tingkat Provinsi Jatim 2019

oleh

indonesiaexpres.com | Madiun, Bertempat di Alun-alun Rekso Gati Pusat Pemerintahan (Puspem) Kab. Madiun Desa Bangunsari Kec. Mejayan Kab. Madiun, Dandim 0803/Madiun beserta Forkopimda Kab. Madiun menghadiri kegiatan Apel Siaga Gelar Pasukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam rangka acara peringatan HUT Pemadam kebakaran ke -100, Satpol PP ke -69 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke -57 tingkat Provinsi Jatim Tahun 2019, Kamis (28/03/2019).

Apel yang langsung dipimpin oleh Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa tersebut diikuti oleh sekitar 1.500 orang pasukan gabungan TNI AU, TNI AD, POLRI, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Timur, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten/Kota Se Jatim, Satuan Linmas Kab/Kota di Jatim, Gabungan PNS Kab/Kota Se Jawa Timur, dan Gabungan Damkar Kab/Kota Se Jatim.

Dalam Sambutannya, Gubernur Jatim menyampaikan, “Dalam peringatan HUT Pemadam kebakaran ke -100, Satpol PP ke -69 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke -57 bukan hanya Kegiatan seremonial, namun Agar lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkapnya.

“Bangsa Indonesia bulan Depan mempunyai hajat penting dalam sejarah yaitu Pilpres dan Wakil Presiden, Pemilihan Legislatif 2019 yang dilaksanakan setiap Serentak, Kita semua wajib ikut mensukseskan dan menjaga Kamtibmas,” imbuh Hj. Khofifah Indar Parawansa.

Kepada awak media, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengungkapkan, ”Selamat atas HUT Pemadam kebakaran ke -100, Satpol PP ke -69 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke -57, semoga bertambah maju dan mandiri,” ungkap Dandim 0803/Madiun.

“Dalam Pemilu tahun ini, Seluruh komponen bangsa mempunyai tugas , mari bersama-sama menjaga jalannya Pemilu, agar tidak terjadi ujaran kebencian, money politik dan hoak, sehingga proses demokrasi ini akan berkiblat kepada kepentingan masyarakat, dan Bangsa Indonesia,” pungkasnya.

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *