Mewakili Dandim 0803/Madiun, Kasdim Ikut Sepeda Santai Peresmian Gedung DPRD Kota Madiun

oleh

indonesiaexpres.com | Madiun, Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi mewakili Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos turut menghadiri kegiatan Sepeda Santai dalam rangka Pindah Kantor dan Peresmian Gedung DPRD Kota Madiun dari Gedung lama Jl. Perintis Kemerdekaan No 32 Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Kartoharjo berpindah di Gedung Baru Jl. Taman Praja No. 97 Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun, Kamis (28/03/2019).

Sepeda santai ini dimulai dari Gedung DPRD Kota Madiun (lama) Jl. Perintis Kemerdekaan No. 32 Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun kemudian melintasi rute Jl. Pahlawan – Jl. Panglima Sudirman – Jl. MT. Hariyono – Jl. Taman Praja dan finish di Gedung DPRD Baru Jl. Taman Praja Kel. Pandean Kec. Taman Kota Madiun.

Peresmian ini disaksikan oleh Walikota Madiun H. Sugeng Rismianto, SH. M.Hum, Ketua DPRD Drs. Istono, M.Pd, Forkopimda Kota Madiun, OPD meliputi Camat dan Kakel di Wilayah Kota Madiun, Komunitas Go West dari Media Radar beserta undangan lain.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun H. Sugeng Rismianto, SH. M.Hum mengucapkan selamat atas terselesaikannya pembangunan Gedung DPRD Kota Madiun ini, juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Seluruh pihak yang turut berperan atas pembangunan Gedung DPRD Kota Madiun.

“Dengan tersedianya sarana dan prasarana akan mendukung kelancaran tugas DPRD Kota Madiun untuk dimanfaatkan fasilitas dengan peningkatan kinerja demi layanan kepada rakyat,” ujarnya.

Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi menyampaikan kepada awak media, “Diharapkan dengan gedung baru ini akan menambah semangat untuk meningkatkan kinerja anggota DPRD di Kota Madiun,” ujarnya menandaskan.

Diakhir acara dilakukan pengguntingan rangkaian melati, dan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi Gedung Baru DPRD Kota Madiun.

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *