Semangat Bergotong Royong, Babinsa 05/Thu Tanamkan Ke Masyarakat

oleh

indonesiaexpres.com | Aceh Tamiang-Koramil 05/Tamiang Hulu Kodim 0117/Aceh Tamiang Babinsa Serka A. Sembiring Tanamkan rasa semangat untuk selalu bergotong royong kepada masyarakat di Desa Perkebunan Pulo Tiga Kec.Tamiang Hulu Kab.Aceh Tamiang. Kamis (28-03-2018)

Dalam rangka untuk menjaga kebersihan lingkungan Desa, Serka A. Sembiring Selalu tanamkan rasa semangat untuk bergotong royong kepada warga binaanya,”kegiatan gotong royong yang kita laksanakan ini merupakan sebagai bentuk menanamkan jiwa kepedulian kebersihan lingkungan sekaligus mengajak masyarakat selalu semangat dalam bergotong royong, serta senantiasa membiasakan diri menjaga keindahan lingkungan sekitar,”Tandasnya tersenyum.

salah seorang warga desa tersebut mengatakan,”Saya berterima kasih kepada pak Babinsa yang selalu memberi support dan semangat dalam hal kegiatan apa pun, Terutama gotong royong ini.

Kegiatan yang berat jika di kerjakan bersama sama dan penuh semangat pasti menjadi ringan. terima kasih sekali lagi pak Babinsa atas turut berpartisipasi dilingkungan kami, mau pimpin kebersihan desa, saya bangga sama pak Babinsa,”katanya sambil tersenyum lebar. #fauzi186[pendim0117atam]

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *