Sinergitas 3 Pilar Plus Jaga Keamanan dan Ketertiban Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019

oleh

indonesiaexpres.com | Tulungagung – Pasiter Kodim 0807/Tulungagung Lettu Arm Bambang Supanidi menjadi narasumber dalam kegiatan Sinergitas 3 (Tiga) Pilar Plus Dalam Rangka Menjaga Keamanan dan Ketertiban Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tulungagung di Auditorium STKIP PGRI Tulungagung Jl. Mayor Sujadi No. 24 Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Kamis (28/03/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh Babinsa se-Kabupaten Tulungagung, Babinkamtibmas se-Kabupaten Tulungagung, Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Tulungagung, Perangkat Desa se-Kabupaten Tulungagung, Kasi Trantib Kecamatan se-Kabupaten Tulungagung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya ini mengusung tema “Tulungagung Siap Wujudkan Pemilihan Presiden & Wakil Presiden RI dan Pemilihan DPRD, DPD, dan DPRD Tahun 2019 Aman & Demokratis”.

Kasubag Perencanaan Bakesbangpol Tulungagung Eko Hadi Prabowo, MM membacakan amanat Kepala Bakesbangpol Tulungagung yang menyatakan bahwa dalam mewujudkan komitmen dan sinergitas 3 (tiga) pilar plus yakni Pemerintah, TNI, Polri dan tokoh masyarakat serta tokoh agama yang benar-benar kuat, kokoh dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Kabupaten Tulungagung merupakan konsekuensi logis bagi kita semua.

Seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat harus mampu menjaga stabilitas, suasana yang kondusif dan tertib serta meningkatkan kewaspadaan di segala bidang agar pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI serta pemilihan legislatif Tahun 2019 di Kabupaten Tulungagung dapat terlaksana dengan damai, aman, lancar dan sukses.

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *