Supir Ngantuk, Truck Tronton Nabrak Dua Warung dan Tiang Telepon

oleh

indonesiaexpres.com | Kota Langsa – Satu unit truck tronton dengan nopol BL 8710 KC dalam kondisi kosong, Kamis (28/3) sekira pukul 04.00 wib dini hari tadi mengalami laka lantas di jalan lintas Medan-Aceh tepatnya di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Truck yang dikemudikan Mahdi (52) warga Bagok, Aceh Timur dan kernet nya Safrizal (22) diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan Aceh Timur hendak pulang setelah melakukan bongkar muat di Medan, Sumatera Utara.

Namun sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di gampong Simpang Lhee, truck yang dikemudikan Mahdi nyosor ke bahu kiri jalan, tak ayal truck tronton itupun langsung menabrak satu tiang telepon dan dua kedai yang berada di lokasi, terang Safrizal, kernet truk kepada wartawan.

Amatan wartawan di lokasi terlihat sebuah kedai pangkas rambut yang terbuat dari kayu milik warga setempat dan tiang telpon rata dengan tanah akibat diseruduk oleh truck tronton tersebut.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian naas itu, dugaan sementara sopir truck mengantuk, kejadian itu sudah di tangani pihak Kepolisian Satlantas Polres kita Langsa tandasnya.

(Zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *