Danrem 044/Gapo Terima Audiensi HMI Cabang Palembang

oleh

indonesiaexpres.com | Penrem 044/Gapo, (29 Maret 2019) Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono menerima audiensi bersama Fungsionaris Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang periode 2019-2020 yang diketuai oleh Sigit Muhaimin bertempat di Markas Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang.

Ketua HMI Cabang Palembang Sigit Muhaimin dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 044/Gapo dalam hal ini Kolonel Arh Sonny Septiono yang telah menerima dengan baik dan ramah dirinya beserta Perwira Stafnya.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada Komandan Korem 044/Gapo atas sambutan yang hangat pada hari ini, semoga silaturahmi yang telah terbangun ini semakin hangat dan erat dikemudian hari”, ungkap Sigit pada Kamis (28/3/2019) sore.

Lanjut Sigit mengungkapkan, bahwa kedatangan Fungsionaris HMI Cabang Palembang ke Markas Korem 044/Gapo dalam rangka mengundang Komandan Korem 044/Gapo untuk bisa menjadi pembicara pada Diskusi Publik Pemilu Damai yang akan diadakan oleh HMI Cabang Palembang.

“Kedatangan saya dan teman-teman pengurus ke Markas Korem 044/Gapo ini adalah untuk mengundang bapak Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono untuk menjadi pembicara Diskusi Publik Pemilu Damai pada tanggal 30 Maret 2019 mendatang di Graha Bina Praja Palembang.

Adapun tema kegiatan tersebut adalah Antisipasi Pemilu Terhadap Perpecahan Bangsa”, jelas Sigit.

Sementara itu, Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono mengapresiasi kegiatan Diskusi Publik yang diadakan HMI Cabang Palembang dapat berjalan dengan semestinya dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh adik-adik pengurus HMI.

“Saya mengapresiasi kegiatan diskusi publik tentang Pemilu Damai yang diadakan HMI Cabang Palembang, dan saya berharap agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh adik-adik HMI”, ungkapnya dengan tegas.

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *