SMP .N. 10 kota Langsa dapat juara 1 catur putra di Aceh Tamiang

oleh

indonesiaexpres.com | Kota Langsa – sekolah menengah tingkat pertama (SMP) negeri No.1O kota langsa di bawah kepemimpinan bapak Saifullah M.pd. sudah banyak perubahan di sekolah tersebut seperti banyaknya sudah perubahan di mulai dari ruangan selama ini sudah bersih dan tidak ada lagi nampak ruangan yang kotor serta kini sudah tertata rapi.

Di samping itu baru sembilan bulan bapak Saipullah menjabat sebagai kepala sekolah kini sudah banyak perubahan diantaranya ruangan jelas tertata dengan rapi serta tidak ada lagi sampah yang berserakan sekarang sudah di buat tempat sampah seta murid pun sekarang sudah mulai disiplin setiap jam sekolah murid pun sudah masuk jelas tidak ada lagi yang berjeliaran serta terlambat masuk sekolah.

Disamping itu juga setiap mulai bunyi bel belajar jam masuk menggajar sekolah kepala sekolah selalu mengontrol kelas melihat apakah ada guru yang menggajar atau di kelas tersebut atau tidak ini setiap pagi kepala sekokah keliling menggontrol melihat keadaan kelas.

di samping itu kini terlihat sekolah tersebut sudah tertata rapi dan bersih Asri dengan pemandangan yang indah dengan tertata bunga dihalaman sekolah tersebut sudah rapi dan hijau serta tidak ada lagi sampah yang berserakan serta siswa – siswi pun sudah tekun belajar inilah hasil karya kepala sekolah pak Saifullah ini kata guru yang di jumpai disekolah yang didampinggi guru wali kelas serta muridnya.

Tambahnya lagi ini semua adalah hasil karya kepala sekolah didukung penuh oleh kami ini baik guru maupun dewan guru serta komite dan murid di SMP N.10 ini pungkasnya.

Di samping itu pula kita kemaren itu ada menggikuti perlombaan Mester art Religion Science and Sport (Marss) di SMA no.2 Patra Nusa Aceh Tamiang pada hari Rabu 27 Maret 2019 Alhamdulillah dan kota Langsa, SMP N. 10 kota Langsa ini berhasil mendapatkan jaura 1 cabor catur putra, dan juara 2 cabor catur putra, dan juara 1 cabor catur putri punkasnya

Dengan demikian kita ucapkan selamat dan terimakasih kita kepada guru serta pendamping dan anak didik kami di sekolah ini tandasnya.

Saat di kompirmasi kepala sekolah SMP N. 10 Saifullah M.pd. di ruangan kerjanya yang ramah serta murah senyum itu dengan berkata lembah lembut itu berkata memang apa yang di sampaikan oleh guru kita itu kepada bapak itu lah yang ada di sekolah kita ini kesemuanya ini tidak terlepas dari bimbingan arahan serta kerja kita selama ini bersama2 tentunya keberhasilan ini perlu kita pertahankan apa bila perlu kita lebih baik lagi kedepannya ini harapa kita berkat kerja keras kita baik itu guru dewan guru serta murid kita yang ada di sini kita bersatu padu untuk meraih keberhasilan ini maklumlah saya hanya baru menjabat di sini lebih kurang 9 bulan tadasnya.

(Zainal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *