ACEH TENGAH KUNJUNGI ACEH TAMIANG

oleh

indonesiaexpres.com | Aceh Tamiang – Kepala Bagian Barang dan Jasa Setdakab Aceh Tamiang Ikhsan Mirza, menerima kunjungan kerja Tim Pusat Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) yang dipimpin oleh Kepala LPSE Aceh Tengah Ichwan Iskandar di Aceh tamiang.

Ketua Tim Kunjungan LPSE Aceh Tengah mengatakan, kunjungannya beserta rombongan ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Aceh Tamiang selain untuk meningkatkan silaturahmi, juga bertujuan untuk berbagi pengalaman dan mendapatkan pemahaman terhadap regulasi-regulasi dan sistem LPSE yang terbaru sehubungan dengan proses PBJ Tahun Anggaran 2019 yang akan dilakukan oleh Kabupaten Aceh Tengah tersebut.

Dalam kunjungan ini, antara pengelola LPSE Aceh Tengah dan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa saling berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam mengelola LPSE. Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Aceh Tamiang juga sangat berterima kasih karena mendapat kehormatan dikunjungi pengelola LPSE Kabupaten Aceh Tengah itu.

Ichwan selaku Ketua Tim Kunjungan menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengharapkan kesediaan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Aceh Tamiang untuk menjadi narasumber pada kegiatan pelatihan dan pendampingan proses PBJ yang direncanakan akan dilaksanakan di Aceh Tengah.

Permintaan resmi tersebut ditanggapi positif oleh Ikhsan Mirza. Namun, selaku Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Aceh Tamiang, ia akan melaporkan permintaan itu kepada Bupati Aceh Tamiang terlebih dahulu, untuk mendapatkan izin mengenai permintaan tersebut tersebut tandasnya .

(zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *