Emak-Emak’ Langsa Timur Untuk Ilham Pangestu

oleh

indonesiaexpres.com | Kota Langsa – Tim Perempuan Pemenangan Ilham Pangestu (TPP-IP), Jumat (29/3/2019), kembali menjelajahi beberapa Desa dalam Wilayah Kecamatan Langsa Timur tersebut.

Serta Kali ini Emak-Emak di Kecamatan tersebut, menyatakan soliditasnya untuk ikut mendukung dan berjuang memenangkan Ilham Pangestu dari Partai Golkar agar terpilih sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024 yang akan mendatang.

TPP-IP yang dikomandoi oleh Monita didampingi Neni Maulida (Caleg DPRK Langsa Nomor Urut 11 Dapil Langsa Barat & Langsa Baro) bersama Hendriyana (Caleg DPRK Langsa Dapil Langsa Kota), pertama sekali menyambangi Desa Matang Cengai Kecamatan Langsa Timur tersebut lanjutnya.

Denga Di Desa itu, para ibu-ibu yang sebelumnya telah punya komitmen untuk mendukung Caleg DPR RI asal putra daerah, menyambut kedatangan Tim dengan hangat.

Meskipun pertemuan dilangsungkan dalam waktu yang singkat, namun Emak-Emak’ ini tetap menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan putra daerah Ilham Pangestu menuju ke Senayan nantinya.

Usai di desa Matang Cengai, TPP-IP melanjutkan kunjungan untuk menyapa ibu-ibu di Gampong Kapa, Kecamatan yang sama. Di Gampong ini, para emak-emak juga punya tekad yang sama untuk bersatu memperjuangkan putra daerah yaitu Ilham Pangestu agar terpilih sebagai anggota DPR RI nantinya ini harapan mak- Mak tersebut.

“Alhamdulillah, para ibu-ibu di kedua Desa tersebut masih dalam wilayah Kecamatan Langsa Timur ini, masih tetap solid untuk sama-sama ikut memperjuangkan serta berjuang untuk memenangkan Ilham Pangestu ini untuk ke Senayan Jakarta nantinya ,” ujar Monita itu .

(zainal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *