Kabupaten Barito Utara Adakan Acara  BIMBAT Adventure Trail

oleh

indonesiaexpres.com | Muara Teweh 30/04/2019 – Kapolres Barito Utara beserta anggotanya dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyelengarakan acara hari sabtu 30/19 Jam 9.00.Wib  (Bimbat) Bhayangkara Iya mulik Bengkang Turan Adpenture Trail di mulai.

Acara tersebut di selenggarakan di belakang kantor Kelurahan Jingah Kec Teweh Baru Kab Barito Utara yang di ikuti tujuh ratus lima puluh peserta raider dari tiga provinsi yaitu Kalimantan Tengah, Klimantan Selatan, Kalimantan Timur.

Hadir dalam pelepasan peserta (Bimbat) Bayangkara Iya Mulik Bengkang Turan Adventure trail Tersebut Waka Polda Kalimantan Tengah dan beberapa Kapolres yang di kalteng seperti  Kapolres Barito Utara, Kapolres Barito Selatan, Kapolres Barito Timur, Kapolres Murung Raya sedangkan dari pemerintah daerah Barito Utara di hadiri Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra Sekda Barito Utara Ir Jainal Abidin Map Dan Anggota DPRD Barito Utara Acep Tion SH.

Peserta raider di undang dari berbagai daerah seperti Murung Raya, Barito Selatan, Barito Timur, Palangka Raya, Kalimanta Selatan, dan Kalimantan Timur yang saat ini sudah berada di kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah.

Pada Kesempatanya Kapolres Barito Utara AKBP. Dostan Matheus Siregar.S.i.k. dalam pidato sambutanya mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan Waka Polda Kalimantan Tengah dan beberapa Kapolres serta para peserta raider yang telah berkesempatan datang Ke Muara Teweh Dalam Rangka Acara (Bimbat) Adventure Trail.

IRFAN GUNAWAN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *