Kumpul Bareng Dengan Nasir Djamil

oleh

indonesiaexpres.com | Aceh Tamuang – Tim Relawan Pemenangan H. M. Nasir Djamil, S.Ag, M.Si untuk DPR RI Dapil Aceh 2 ,kumpul bareng dan bermusyawarah dalam memenangkan Nasir Djamil untuk kembali menuju Senayan Jakarta pusat itu.

Kumpul bareng yang digelar di Kediaman Humas Repronas , Adriansyah di Dusun Tualang Desa Paya Kulbi Kecamatan Karang Baru tersebut tampak dihadiri belasan pengurus dan simpatisan Nasir Djamil itu .

Juga tampak hadir Ketua Repronas Said Muhammad Abduh. Dalam agenda tersebut banyak hal yang dibicarakan terkait langkah langkah serta aksi nyata dari tim relawan untuk kembali memenangkan M Nasir Djamil tersebut.

Sebelumnya saat meresmikan pembentukan Tim Relawan Pemenangan Nasir Djamil (Repronas) Aceh Tamiang , Jumat (22/2/2019) yang lalu, Nasir Djamil menyampaikan bahwa masalah Pilpres tahun 2019 mendatang bukan cuma masalah siapa yang menang antara pasangan 01 dan 02. Tapi ini adalah masalah kemaslahatan ummat dan bangsa Indonesia ini kedepan.

Nasir Djamil berharap kepada para Relawan yang hadir untuk benar benar bekerja demi kemenangan Capres 02 Prabowo Sandi serta partai partai pendukung nya pada pemilu serentak 17 April 2019 mendatang dan tentunya untuk kemenangan dirinya Nasir Djamil tersebut.

“ini penting bagi kita semua, ummat Islam Indonesia ini khusus nya, jangan sampai kita golput atau salah memilih pada pemilu 17 April nanti. Karena kalau kita salah memilih, maka selama lima tahun ke depan kita akan merasakan dampaknya nanti tanfasnya.

(zainal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *