lham Pangestu Disambut Di Desa Tenggulun Aceh Tamiang

oleh

indonesiaexpres.com | Aceh Tamiang – Setelah sebelumnya Tim Perempuan Pemenangan Ilham Pangestu (TPP-IP) menjelajahi Desa Teunggulun Kecamatan Simpang Kiri Aceh Tamiang guna menyerap aspirasi masyarakat, Kali ini Caleg DPR RI Dapil II Aceh Nomor Urut 1 dari Partai Golkar, Ilham Pangestu, turun kembali ke Desa tersebut untuk menyapa langsung masyarakat tenggulun disana.

Di Desa Teunggulun, Ilham Pangestu disambut ratusan warga dengan menampilkan Tarian Bines yang dipersembahkan oleh dara-dara cantik desa setempat itu.

Persembahan Tari Bines menyambut kedatangan Ilham Pangestu di desa Teunggulun Aceh Tamiang membuat terharu para tamu dan undangan di sana.

Ilham Pangestu dan rombongan tiba di Desa Teunggulun Sedikitnya 400 an warga disana menyambut kedatangan Ilham dengan antusias serta sangat meriah itu .

Bahkan, sebagai penghormatan warga, Ilham Pangestu disuguhi tarian Bines yang merupakan budaya khas daerah Gayo itu .

Dalam pertemuan dan silaturrahmi itu, Ilham Pangestu secara serius mendengarkan semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Teunggulun terutama menyangkut perkembangan desa tersebut dan pemberdayaan masyarakat setempat untuk bisa maju dan berkembang.

Emak-emak di Teunggulun Aceh Tamiang antusias sambut Ilham Pangestu. Pada kesempatan itu, Ilham Pangestu mengatakan aspirasi masyarakat Teunggulun Aceh Tamiang merupakan motivasi baginya untuk bisa bekerja lebih maksimal, sehingga bisa diperjuangkan nantinya di tingkat Pusat, terutama ketika dirinya terpilih sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2019 ini.

Usai pertemuan dan dialog dengan Ilham Pangestu, selanjutnya ratusan warga Teunggulun Aceh Tamiang menyatakan komitmennya untuk mendukung serta ikut berjuang agar Ilham Pangestu bisa terpilih sebagai anggota DPR RI.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan warga Teunggulun. Dan saya telah mendengar secara langsung keluhan warga. Insyaallah akan kita perjuangkan secara bersama-sama,” nantinya kalau saya terpilih akan saya perjuangan nasip para masyarakat desa tenggulun ini pungkas Ilham Pangestu itu.

(Zainal/ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *