MTQ Antar Warga Binaan LP

oleh

indonesiaexpres.com |Aceh Tamiang – Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) antar warga binaan pemasyarakatan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55 tahun 2019 di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas II B Kuala Simpang Aceh Tamiang, Jumat (29/3/2019).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Aceh mengatakan,  MTQ di Lembaga Pemasyarakatan ini bertujuan agar seluruh warga binaan dapat membaca Al Qur’ an secara baik dan benar serta memahami isi kandungan Al Qur’ an itu dan dapat mengamalkanya dengan baik dan benar.

Sesuai Dengan terselenggaranya MTQ ini warga binaan kedepan bisa lebih baik lagi ,sehingga setelah keluar dari lembaga permasyarakatan dan berbaur dengan masyarakat lagi bisa berbuat lebih baik dan menjadi ajang untuk intropeksi diri,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam pembukaan ini diantarnya Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos. M, I, Pol, Kalapas Klas II B Kuala Simpang Davy Bartian Bc. Ip. S. Sos. Mm, Kadis Syariat Islam Samsul Rizal SAg, Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang Kompol Mahram, Danramil O2/ KRB Kapten Inf. Arief Bima Tedjo, Danki Yonif Raider /111 Lettu Ckm. Sutar, Camat Karang Baru Zulfikar dan lainnya tandasnya.

(zainal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *