Pelantikan Pimdes dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Se Kota Langsa

oleh

indonesiaexpres.com | Kota langsa – DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Sabtu (30/3/19) bertempat di aula gedung pertemuan Tirta Convention Hall melantik 1.000 personil Pimpinan Desa (Pimdes) dan Pimpinan Kecamatan partai Golongan Karya Se-Kota Langsa padati .

Dengan Pelantikan berlangsung dilakukan oleh Khairul Amri, S.Pd Sekretaris DPD II partai Golkar Kota Langsa yang juga sebagai Ketua Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) partai Golkar Pemerintahan Kota setempat.

Untuk Pimdes dan Pimpinan Kecamatan yang dilantik tersebut diharapkan merupakan ujung tombak pemenangan Ketua DPD II partai Golkar Kota Langsa itu, Caleg DPR – RI nomor urut 1 Dapil 2 Aceh yaitu Ilham Pangestu ke DPR-RI, sedangkan Caleg DPRK dan DPRA dari partai Golkar dilapangan pada Pemilu serentak yang berlangsung tanggal 17 April 2019 yang akan datang ini.

Selain dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu, kegiatan itu juga turut dihadiri oleh seluruh Caleg peserta Pemilu 2019 yang diusung oleh Partai Golkar, baik tingkat DPRK maupun DPRA itu.

Dalam kata sambutannya, Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Kota Langsa Khairul Amri mengatakan, pada pemilu tahun 2019 ini partai Golkar Kota Langsa menargetkan perolehan suara 6 kursi di paremen tingkat DPRK kota Langsa ini.

“Saat ini perolehan kursi partai Golkar di DPRK kota Langsa sebanyak 4 kursi, bila melihat semangat hari ini dari para Pimdes dan Pimpinan Kecamatan yang hadir, Insya Allah target perolehan suara 6 kursi di parlemen tingkat DPRK Langsa bisa direbut oleh partai Golkar pada Pemilu serentak 2019 yang akan datang nanti” ujar Khairul Amri seraya menandaskan hasil itu dapat diraih bila mesin partai kompak dan solid bekerja dilapangan nantinya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu menyampaikan sambutannya mengatakan, saat ini masyarakat Kota Langsa harus bersatu padu mewujudkan harapan terhadap sebuah perubahan kota Langsa ini ke depanya.

“Tidak akan berubah nasib satu kaum, bila kaum itu sendiri tidak ingin merubahnya” kata Ilham Pangestu itu.

Menurutnya, predikat Provinsi Aceh sebagai daerah termiskin se – sumatera itu sangat melukai hati rakyat kita ini dan khusunya kota Langsa dan umumnya rakyat aceh..

“Kita lihat dari sisi yang lainya Padahal anggaran Aceh terbesar ketiga setelah DKI dan Provinsi Papua” kata Ilham Pangestu seraya menandaskan Pileg 2019 merupakan momentum bagi rakyat Aceh terhadap sebuah perubahan demi rakyat Aceh kedepan yang lebih baik sejahtera dan bermartabat nantinya tandasnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan pelantikan Pimdes dan Pimpinan Kecamatan DPD II partai Golkar Se-Kota Langsa Haled, ST dalam laporannya menyampaikan, anggota dan Pimdes serta anggota maupun Pimpinan Kecamatan yang dilantik sejumlah 1.000 personil itu.

“Keseluruhnya berasal dari 4 Kecamatan dalam Wilayah Pemerintahan kota Langsa” tambahnya lagi.

Dasar pelantikan ini adalah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta usulan Pimdes dan Pimpinan Kecamatan, tandasnya.

(Zainal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *