Dandim 0808/Blitar, Selamat Hari jadi kota Blitar yang ke 113

oleh

indonesiaexpres.com | Blitar – Sebagai wujud rasa puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Pemerintah Kota Blitar menggelar kenduri rakyat dalam rangka memperingati hari jadinya ke 113 yang dilaksanakan di depan kantor Walikota Blitar Jl. Merdeka Kota Blitar, Minggu (31/03/2019).

Dalam sambutannya PLT Walikota Blitar, Drs Santoso, Mpd mengatakan “kegiatan ini merupakan momentum yang sangat bagus dan tepat dalam mensyukuri nikmat Tuhan yang telah diberikan oleh warga Kota Blitar.

Dalam bertambahnya usia Pemerintah Kota Blitar yang ke 113, Pemerintah Kota Blitar juga akan terus berupaya dalam meningkatkan komitmen terhadap pelayanan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Blitar.

Dengan harapan untuk tahun kedepannya kita bisa menata pembangunan kota Blitar yang lebih, serta meraih prestasi-prestasi yang membanggakan, “Ucap PLT Walikota Blitar.

Sementara itu Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto,SE usai kenduri rakyat saat ditemui juga menyampaikan “selamat ulang tahun Kota Blitar yang ke 113 semoga selalu menjadi kebanggaan dengan semangat berkarya bagi warganya.

Dengan harapan di usianya yang ke 113 Kota Blitar mampu bergerak semakin maju dan sukses dan dapat memberikan kesejahteraan bagi Masyarakatnya.

“Selamat Hari Jadi yang Ke 113 untuk kota Blitar dan semoga ke depannya lebih maju dan sukses tentunya dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya “Tuturnya.

Selesai melaksanakan Kenduri Rakyat kegiatan akan dilanjutkan ziarah ke Makam presiden RI Pertama Bung Karno dan beberapa tokoh bersejarah di Kota Blitar yaitu Makam Pangeranan dan Makam Aryo Blitar di Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo, sebagai penghormatan bagi tokoh-tokoh yang telah berjasa untuk Kota Blitar.

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *