Demi Lancarnya Pemilu 2019, TNI Polri Sholat Shubuh Berjamaah di Masjid Al Munawwar Tulungagung

oleh

indonesiaexpres.com | Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P bersama para perwira dan anggota Kodim Tulungagung mengikuti kegiatan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah dalam rangka memperingati Isra Mi’raj 1440 H dan memanjatkan doa mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 agar dapat berjalan lancar demi keamanan wilayah NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Tulungagung bersama Prof. Akh. Muzakki, M.Ag. Grand. Dip. SEA.M.Phil, Ph.D yang diselenggarakan berkat kerjasama Polres, Kodim dan Takmir Masjid Agung Al Munawwar di Masjid Agung Al Munawwar Tulungagung, Minggu (31/03/2019).

Kegiatan yang baik ini dihadiri oleh ratusan jamaah yang terdiri dari para anggota TNI dan Polri serta para jamaah Masjid Agung Al Munawwar Tulungagung baik masyarakat pendatang maupun masyarakat sekitar lingkungan masjid.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, S.I.K berharap dengan kegiatan subuh berjamaah dan memanjatkan doa keselamatan ini dapat mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dan juga tidak hanya digunakan sebagai seremonial saja namun dapat dijadikan rutinitas sebagai umat muslim sehari-hari.

Usai melaksanakan sholat shubuh berjamaah, para jamaah sholat shubuh mendengarkan tausiah Prof. Akh. Muzakki, M.Ag. Grand. Dip. SEA.M.Phil, Ph.D yang menceritakan tentang perjalanan Rasulullah SAW yang diberangkatkan oleh Allah SWT dari masjidil Haram ke masjidil Aqsa hingga kemudian diangkat ke Sidratul Muntaha di langit ke tujuh.

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *