Warga Rindu, Muslim Kunjungi Gampong Onosari

oleh

indonesiaexpres.com | Aceh Timur – Masyarakat Gampong Alue Sentang/0nosari Kecamatan Birim Bayeun, Kabupaten Aceh Timur menyambut kedatangan Anggota DPR-RI Komisi III Fraksi Partai Demokrat, Muslim, SHi, MM ke gampong alur seuntang / onosari, Minggu (31/03/2019).

Dengan Kunjungan Muslim ke Gampong Alue Sentang/onodari tersebut merupakan kegiatan RESES untuk tahun 2019 yang Daerah Pemilihan II sekaligus untuk bersilaturahmi dan meninjau langsung ke desa tersebut untuk melihat kondisi masyarakat di desa pedalaman di kabupaten Aceh Timur itu.

“Syukur Alhamdulillah saya dapat bersilaturahmi dan Ber reuni dengan warga masyarakat yang ada disini. Saya berharap kepada masyarakat alur sentang /0nosari ini agar dapat memenangkan saya dalam pemilu 17 April 2019 yang akan datang,” pinta Muslim saat memberikan kata sambutannya dihadapan Warga Gampong Alue Sentang/0nosari itu.

Sesuwai Dalam pertemuan tersebut, Muslim meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan keinginanya atau pertanyaan.

“Silahkan anda bertanya kepada saya apa yang ingin saudara saudari disampaikan,” ujar putra kelahiran desa Alue Kumba, Kabupaten Aceh Timur tersebut.

Serta Beberapa warga masyarakat yang mendapat kesempatan untuk bertanya langsung menyampaikan aspirasinya. Masyarakat Alue Sentang 0nosari meminta agar pemerintah dapat membangun jalan lintasan yang kondisinya saat ini rusak agar untuk di bagun permanen atau pengaspalan badan jalan sepanjang 9 km dan membangun jembatan didaerah mereka juga penggerasan jalan sepanjang 20 km tersebut.

“Kami minta kepada bapak agar dapat membangun jalan yang merupakan satu-satunya lintasan menuju ke kota, karena kondisinya saat ini rusak parah,” ujar salah seorang warga Alue Sentang itu.

Sementara itu, Zailani, Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat, Kecamatan Birem Bayeun didampinggi oleh geucik alur gading Ponidi menyampaikan bahwa kehadiran anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini sudah lama dinantikan oleh masyarakat Alue Sentang/0nosai ini baru kali ini beliau bisa hadir di tenggah2 masyarakat kita ini.

“Masyarakat disini sudah lama sangat ingin bertemu bapak Muslim, mereka berkeinginan menyampaikan langsung keluh-kesah tentang keadaannya,” ungkap Zailani.

Usai bersilaturahmi dan mendengarkan keluh-kesah masyarakat Gampong Alue Sentang tersebut, Muslim langsung menerima aspirasi masyarakat tersebut untuk dapat di peroses sesuwai dengan kemampuan yang di alaminya insya Allah Kita akan bantu nantinya di samping itu pemuda minta bantu lapangan bola kaki dan lapangan bola Polly syukur Alhamdulillah di kabulkan oleh muslim dan memberi bantuan langsung berupa bola kaki dan bola Polly untuk pemuda tersebut tangasnya,

serta muslimpun langsung menuju ke Kecamatan Rantau Selamat dan Sungai Raya selanjutnya.

(Zainal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *