Dandim Bersama Forkopimda Ikuti Malam Ramah Tamah Pengantar Tugas Kepala Bank BRI Cabang Tulungagung

oleh

indonesiaexpres.com |Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P bersama Forkopimda Tulungagung hadir dan mengikuti acara ramah tamah bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang diselenggrakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Tulungagung di Hotel Crown Victoria Tulungagung Jl. Supriyadi No 41 Kelurahan Jepun Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Senin (01/04/2019) malam.

Kegiatan ramah tamah bersama BRI ini digelar demi mempererat hubungan yang baik dengan instansi-instansi pemerintahan di wilayah Kabupaten Tulungagung yang selama ini telah menjadi rekanan. Acara tersebut juga dimaksudkan untuk mengapresiasi instansi-instansi pemerintah yang telah menjadi rekanan Bank BRI. Selain itu sekaligus untuk semakin mempererat komitmen serta sinergi antara Bank BRI dan instansi-instansi pemerintah rekanan Bank BRI untuk mendorong kemajuan bisnis yang lebih baik lagi di tahun 2019.

Suasana keakraban tampak terlihat saat acara santai di hotel nomer satu di Tulungagung tersebut. Para unsur Forkopimda Tulungagung tertawa bersama membalas guyonan yang memecah suasana.

Kepala Bank BRI Cabang Tulungagung Tito Witarnawan menyebutkan kegiatan malam ini selain untuk mempererat komitmen serta sinergi antara Bank BRI dan instansi-instansi pemerintah rekanan Bank BRI di Tulungagung juga sebagai malam pamitan beliau yang akan mengemban tugas baru sebagai Kepala Bank BRI Cabang Somba Opu.

“Malam ini sekaligus sebagai malam pengantar tugas saya karena akan pindah ke Somba Opu.” ungkap Tito Witarnawan.

Dengan kegiatan ramah tamah Bank BRI beserta unsur Forkopimda Kabupaten Tulungagung pada awal bulan April ini merupakan kebanggaan bagi Dandim yang telah diundang ikut memeriahkan acara. Untuk itu Dandim menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Tulungagung atas perhatian yang serius dalam pelaksanaan sinergi terhadap instansi pemerintah rekanan Bank BRI.

“Suatu kebanggaan dapat diundang dalam acara ini, karena perhatian yang diberikan oleh Bank BRI dalam meningkatkan sinergi bersama instansi pemerintah rekanan Bank BRI.” ungkap Dandim.

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *