Pembina Persit Kodim 0913/PPU Buka Pertandingan Bola Volly Antar Ranting

oleh

indonesiaexpres.com | penajam – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Cabang LXV Kodim 0913/PPU Tahun 2019, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Kodim 0913/PPU menggelar Lomba Volly antar ranting jajaran Persit Kodim 0913/PPU. Senin (01/04/2019)

Untuk Lomba Bola Volly dilaksanakan pada tanggal 1 April 2019 dilapangan Volly Kodim 0913/PPU yang diikuti oleh 5 Tim dari Makodim dan Koramil-Koramil di jajaran Kodim 0913/PPU.

Pada kesempatan tersebut ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Kodim 0913/PPU Ny. Ningsih Mahmud secara resmi membuka perlombaan Bola Volly yang ditandai pemukulan bola.

Dalam sambutannya Dandim mengajak seluruh peserta lomba untuk mensukseskan perlombaan ini dengan menjunjung tinggi sportifitas, menang kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang wajar. Namun dalam kegiatan ini hendaknya para peserta juga harus memetik hikmah dan nilai-nilai yang terkandung dalam kegiatan tersebut.” ujar Dandim.

Kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi ibu-ibu Persit di jajaran Kodim 0913/PPU yang terdiri dari Makodim dan Koramil-Koramil dimana satu sama lainnya bisa saling bertemu , sehingga rasa kebersamaan akan senantiasa terpelihara dan tetap terjalin. Diakhir sambutannya Letkol Inf Mahmud berpesan dalam pelaksanaan lomba agar selalu menjaga faktor keamanan.

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *