Prajurit Yonif 141/AYJP Hadiri Lainching Turnamen Sepakbola Gubernur Cup 2019

oleh

Penrem 044/Gapo, 1 April 2019

indonesiaexpres.com | Bertempat di Stadion Sekundang Bara Kabupaten Muara Enim, prajurit Yonif 141/AYJP turut ikut dalam upacara Launching dan Kick Off Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel Tahun 2019 yang secara langsung di buka oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru didampingi Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, Wakil Bupati H. Juarsah dan anggota DPR RI Wahyu Sanjaya.

Sebagai tanda dimulainya turnamen, Gubernur Sumsel H. Herman Deru melakukan tendangan pertama ditengah lapangan yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bola kepada masing-masing tim. “Kita berharap melalui turnamen ini akan muncul atlet-atlet Sepakbola berprestasi yang mampu mengharumkan nama Sumsel, nasional bahkan internasional,” tutur Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam amanatnya saat membuka turnamen pada Minggu (31/3/2019).

Herman Deru juga mengucapkan terima kasih kepada para Bupati dan Walikota se-Sumsel serta Dinas Pemuda dan Olahraga, baik tingkat Kabupaten dan Kota maupun Prov. Sumsel yang telah aktif membina dan memajukan olahraga. “Kita berharap kedepannya Sepakbola di Sumsel akan semakin jaya. Bahkan bisa menghasilkan atlet-atlet Sepakbola terbaik bagi bangsa dan negara,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, M.M. mengucapkan rasa bangganya, karena Bumi Serasan Sekundang ditunjuk sebagai tuan rumah Launching dan Kick Off Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel. “Saya meminta kepada para peserta turnamen agar dapat menjaga niIai-nilai sportifitas dan kebersamaan tetap dijaga, dan semoga kedepan, atlet Sepakbola Sumsel khususnya Kabupaten Muara Enim dapat mengharumkan nama bangsa dan negara, baik di level nasional bahkan internasional,” kata Bupati.

Dalam upacara Launching dan Kick Off Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel ini, selaku Komandan Upacara Danramil 404-05/Tanjung Enim Kapten Inf Fiber Irwanda dan Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 0404/Muara Enim Kapten Agus Sanjaya dan dihadiri oleh Bupati Muara Enim, Bupati Lahat, Wakil Bupati Muara Enim, FKPD Prov. Sumsel, Dandim 0404/Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Wadanyon 141/AYJP, Anggota DPR RI Komisi VI, Sekda Pemda Muara Enim, Ketua KONI Sumsel, Ketua KONI Muara Enim, para Asisten Pemda Muara Enim, Kadin Pemda Muara Enim, dan para pimpinan BUMN, BUMD, BUMS di wilayah Muara Enim serta para Camat se-Kabupaten Muara Enim.

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *