Sat Res Narkoba Polres Klungkung Tangkap 2 Pelaku Narkoba

oleh

indonesiaexpres.com | Waka Polres Klungkung Kompol. Ida Bagus Dedi Januartha, S.H., M.H., Kasat Res Narkoba Polres Klungkung AKP. I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H didampingi Kasubag Humas Polres Klungkung AKP. Putu Gede Ardana, S.H. mengelar jumpa pers kasus narkoba di Polres Klungkung. Senin, (1/4).

Berdasarkan informasi dari masyarakat, Dua tersangka yang di tangkap oleh Satuan Res Narkoba Polres Klungkung yaitu PSH (33) Th. Dan IPEP (36) Th. Merupakan pengedar narkotika yang meresahkan di wilayah Desa Paksebali, Kec. Dawan.

Dari hasil penyelidikan dan penggeledahan, diamankan 10 (sepuluh) buah paket Kristal bening dibungkus plastik klip diduga mengandung Narkotika dengan berat total 4,26 gram Bruto atau 1,9 gram netto dan 1 buah HP.

Kedua tersangka ini dikenakan pasal 114 ayat (1) atau 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009. Dipidana dengan penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun dan pidana denda paling sedikit Rp. 1.000.000.000, (satu milyar rupiah) dan paling banyak Rp. 10.000.000.000, (sepuluh milyar rupiah).

Waka Polres Klungkung juga berharap dengan memperlihatkan pelaku kepada masyarakat dapat memberikan sanksi sosial agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

(Alus/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *