Terima Korps Kenaikan Pangkat Anggota Kodim Tulungagung, Dandim Berpesan Jaga Amanah dan Kehormatan Yang Diberikan

oleh

indonesiaexpres.com | Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P pimpin upcara bendera sekaligus menerima laporan korps kenaikan pangkat anggota Kodim Tulungagung di halaman Makodim Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No 17 Tulungagung Jawa Timur, Senin (01/04/2019).

Dandim menyampaikan salam dan selamat serta sukses atas kenaikan pangkat kepada para anggota. Kenaikan pangkat yang didapat semoga dapat menambah semangat kerja dan profesionalisme para anggota dalam mengemban dan menjalankan tugas sehari-hari.

Menurutnya, kenaikan pangkat bukan suatu hadiah atau tradisi yang bersifat rutin diberikan kepada setiap prajurit. Tapi merupakan penghargaan oleh negara yang diberikan kepada setiap prajurit melalui proses yang ketat dan terukur sesuai norma yang telah ditetapkan oleh komando atas. Semoga dengan semakin tinggi pangkat yang disandang dapat meningkatkan tanggungjawab dalam mengemban tugas yang diberikan.

“Kenaikan pangkat harus disikapi dengan tanggungjawab yang lebih baik, perlu diingat semakin tinggi pangkat yang disandang semakin tinggi tuntutan tanggungjawab dalam mengemban tugas yang diberikan.” ungkap Dandim.

Dandim menambahkan untuk senantiasa bersyukur dalam menyikapi kenaikan pangkat sembari meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan kenaikan pangkat yang disandang oleh 42 orang personel Bintara, Tamtama dan PNS ini, hendaknya senantiasa menjaga amanah dan kehormatan yang telah dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

Sebagai ucapan syukur dalam menyikapi kenaikan pangkat pada pagi hari ini, usai melaksanakan upcara para anggota melaksanakan acara syukuran di Aula Pandu Sakti Kodim Tulungagung yang diikuti oleh para prajurit, PNS dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim Tulungagung.

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *