Peringati HUT Persit Ke-73, Persit Korem 081/DSJ Ziarah ke TMP Madiun

oleh

indonesiaexpres.com | Dalam rangka memperingati HUT Persit Ke-73, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 081 PD V/Brw melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berlokasi di Jl. Pahlawan Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (2/4/19).

Ziarah tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-73 Tahun 2019, Ziarah yang dipimpin Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw Ny. Masduki tampak berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Menurut Ny. Masduki, dalam ulang tahun Persit tahun ini, salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berlokasi di Jl. Pahlawan, Madiun.

“Selain sebagai kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT Persit, ziarah ini juga bertujuan untuk mengenang perjuangan dan jasa para pahlawan,” ungkapnya.

”Kami berharap, malalui kegiatan ini, nantinya dapat memberikan motivasi dan menambah semangat para anggota Persit, guna melaksanakan perannya dalam mendukung suami menjalankan tugasnya dalam memberikan pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara,” jelasnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan serangkaian upacara dan prosesi tabur bunga oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 dan diikuti oleh seluruh anggota Persit jajaran Korem 081/DSJ.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *