Ray Iskandar berpesan Solusi Untuk Rakyat jangan golput.

oleh

indonesiaexpres.com | Kota Langsa – Menjelang hari pencoblosan Pemilu 2019 pada 17 April mendatang, warga Kota Langsa dihimbau untuk tidak golput. Demi masa depan Kota Langsa yang lebih baik, Rakyat harus datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mengunakan hak suaranya pula

“Golput tidak merubah nasib suatu kaum. Karenanya, Ray Iskandar SE Caleg DPRK Langsa Daerah Pemilihan (Dapil) Langsa Kota nomor urut 5 dari Partai Aceh, adalah solusi terbaik untuk dipilih oleh rakyat,” demikian diungkapkan Koordinator Lintas Pemuda Langsa,, Senin (1/4/2019).

Ray Iskandar SE Mantan Aktivis ’98 Menuju DPRK Langsa
Dikatakannya, figur Ray Iskandar SE diyakini mampu membawa perubahan terhadap masyarakat Kota Langsa. Apalagi jika di lihat track recordnya, mantan aktivis ’98 tersebut memiliki kapasitas dan kredibilitas yang baik dalam menyuarakan kepentingan rakyat katanya.

Karena itu, Ray meminta warga Kota Langsa terutama yang berada di Daerah Pemilihan Langsa Kota, untuk tidak golput dan gunakan hak suaranya untuk kepentingan masa depan masyarakat kota Langsa ini untuk lima tahun kedepan nantinya.

“Satu suara anda sangat menentukan masa depan bangsa. Karena itu, golput bukanlah sebuah solusi,” katanya lanjutnya

berharap warga Kota Langsa untuk datang ke TPS pada hari pencoblosan dan pilihlah Ray Iskandar SE, Caleg DPRK Langsa Dapil Langsa Kota Nomor Urut 5 dari Partai Aceh ini katanya.

“Setiap satu suara untuk Caleg yang tepat, adalah solusi yang tepat pula untuk merubah nasib rakyat kita yang akan datang pula ,” tandasnya .(zal/ardi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *