Ustad Abdul Somad akan isi Tabliq Akbar di Aceh Jaya.

oleh

indonesiaexpres.com | Aceh Jaya – Penceramah Al Mukaram Ustad Abdul Somad akan mengisi Tabligh Akbar dan ceramah agama dalam memperingati Isra’ Mi’raj di lapangan kantor Bupati Aceh Jaya, Rabu (3/4) malam.

Kehadiran Ustad Abdul Somad yang lebih kenal UAS selain memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, juga memperingati HUT ke-17 kabupaten Aceh Jaya itu.

Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB. Selasa mengatakan, kegiatan Tabligh Akbar akan diawali dengan zikir bersama yang akan dipimpin oleh Majelis Zikir Aceh Jaya dan dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustad Abdul Somad nantinya.

“Kegiatan ini dipastikan akan dihadiri oleh puluhan ribu umat muslim dari seluruh Aceh Jaya dan dari luar daerah,” tambah Irfan lagi.

Irfan juga menjelaskan untuk persiapan para panitia dan tempat saat ini sudah siap dan dipastikan pada hari “H” nantinya kegiatan Tabligh Akbar akan berlangsung dengan sukses tanpa kendala apapun.

“Alhamdulillah semua kesiapan dan persiapan pihak panitia, Insya Allah sudah siap, namun pada malam “H” dipastikan akan berlangsung dengan sukses dan lancar,” ungkap Teuku Irfan TB itu.

Oleh karenanya, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya untuk dapat hadir pada acara Tabligh Akbar tersebut yang bertempat di lapangan Kantor Bupati dan diharapkan dengan kedatangan UAS tentu akan memberikan pencerahan tentang Agama Islam yang bermanfaat untuk pegangan hidup kaum muslimin di aceh jaya ini serta di seluruh dunia ini dan bekal di akhirat kelak nantinya.

“Acara Tabligh Akbar ini dilaksanakan pertama dalam rangka Isra’ Mi’raj dan menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Jaya,” tandasnya.(zal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *