“Jelang Pemilu, Muspika Nurussalam Gencarkan Komsos Dengan Masyarakat”

oleh

Aceh Timur – Komandan Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Arh Jumari melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama Muspika Nurussalam dengan masyarakat, guna memastikan wilayahnya dalam keadaan kondusif dan aman menjelang pemilu tahun 2019, Desa Keude Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Senin (15-04-2019).

Kapten Jumari mengatakan bahwa dirinya bersama unsur Muspika melaksanakan komsos dan anjangsana tersebut ke desa – desa binaan wilayah kecamatan Nurussalam dan Darulfalah ini.

Dalam kesempatan tersebut Danramil berbincang bincang tentang situasi yang berkembang sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan keharmonisan di dalam lingkungan, keluarga dan di dalam menjalin tali persaudaraan.

Ia juga memberikan pesan tentang pelaksanaan pileg dan pilpres yang sebentar lagi dilaksanakan agar masing-masing warga menjaga suasana aman di saat pemilu berjalan.

“Semua pihak berharap dapat membuat situasi dan kondisi yang aman untuk mendukung berjalannya pesta demokrasi rakyat Indonesia yang tinggal hitungan hari lagi akan di laksanakan, “katanya.

Selain itu pihaknya memohon kepada masyarakat agar tetap selalu membantu dan mendukung sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga sikap netralitas pada pelaksanaan pemilu yang akan mendatang.

“Karena netralitas TNI dan Polri bagi kami adalah Harga Mati paparnya.

Dalam kegiatan komsos tersebut turut hadir Camat Nurussalam M.Dahlan, SE, Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah S.Sos, Geuchik, serta tokoh masyarakat tandasnya.(Zainal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *