Kapolda NTB Apresiasi Anggota Yang Kawal Logistik Dipelosok

oleh

Nusa Tenggara Barat – Kapolda NTB, Irjen Pol Drs. Achmat Juri, SH, M.Hum mengintruksikan seluruh jajaran anggotanya untuk melaksanakan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Legislatif & Pilpres / Pilwapres 2019 dengan aman. Tak kecuali di daerah pelosok yang sulit transportasinya, untuk pengawalan logistik.

“Tugas merupakan sebuah tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh semua pihak tanpa terkecuali,” tegas Kapolda kepada wartawan melalui pesan WA, Minggu (14/4).

Hal ini dilakukan oleh salah satu Anggota Polda Nusa Tenggara Barat, Bripda Andi Putra melakukan pengawalan Logistik Pemilu 2019 menuju PPK Kecamatan Orang Telu, Sabtu kemarin (13/4).

Dijelaskan, meski akses jalan menuju Kecamatan Orong Telu yang tidak mudah di lalui, bergelut dengan lumpur dan cuaca yang kurang mendukung tidak membuat Bripda Andi Putra berhenti.

Dia tetap melaksanakan tugas dan mengantarkan Logistik Pemilu 2019 ke tempat tujuan dengan aman.

“Semoga pengorbanan anggota kepolisian dalam pengamanan pemilu 2019 terbayar dengan berlangsung nya Pemilu yang Aman dan Damai. Tidak ada keributan dan Provokasi yang dapat memecah belah bangsa,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *