Sadis…. Dengan Tombak dan Parang Empat Warga Sepang Kab. Gunung Mas Hilangkan Nyawa Rudi

oleh

Indonesiaexpres.com | Polres Gunung Mas 15/04/2019 – Pembunuhan yang sangat sadis dan tidak berprikemanusiaan telah terjadi di Jl. Antang Taoi Bundaran Km 3 Kel. Sepang simin, Kec. Sepang, Kab. Gunung Mas Kalimantan Tengah 15 april 2018 skj 07.50 wib.

Permasalahan di picu oleh karena ditelp oleh istri korban (anak Pelaku), bahwa istri korban diancam akan dibunuh oleh korban/suaminya.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi mata pada saat kejadian di TKP . Elon als bapak iping, L, 50 Th, Dayak, Kristen, Wiraswasta, Jl. Antang Taoi Rt/Rw 006/002 Kel.  Sepang simin, Kec. Sepang, Kab. Gumas dan Ernita als Nita, P, 47 th, Dayak, Kristen, Ibu RT, Jl. Takaras Kel.  Sepang simin, Kec. Sepang, Kab. Gumas.

Kronologis kejadian pembunuhan Korban Rudi, L, 32 Th, Kristen, Dayak, Petani, Jl. RTA Milono Rt. 04, Kel.  Sepang simin, Kec. Sepang, Kab. Gumas. pada saat korban lari dari rumah dan dikejar oleh para tersangaka atau pelaku, pas di posisi bundaran korban terkepung dan salah satu pelaku inisial Yd menangkapnya sedangkan pada saat itu korban membawa sebilah parang dalam keadaan tertangkap parang punya korban terlepas dan jatuh.

Selanjut datanglah salah satu teman pelaku insial BTMN dan langsung menusuk korban saudara rudi dengan sebilah tombak di lanjutkan oleh pelaku berikutnya insial THR mengambil parang milik korban yang jatuh langsung ditusukan sampai lima kali tusukan ketubuh korban dan tanpa pikir panjang lagi salah satu pelaku yang inisialnya JPR datang membawa kayu balok serta merta memukulkannya kearah korban yang sudah lunglai tak berdaya akibat ulah pelaku tersebut korban langsung meninggal dunia ditempat kejadian.

Barang bukti yang diamankan pihak petugas satu sebilah parang, satu buah tombak, satu buah kayu bulat.

Berdasarkan kejadian dan laporan warga telah terjadi pembunuhan Pihak polres Gunung Mas AKBP. Yudi Yuliadin, SIk, Msi langsung Mendatangi dan laksanakan TP TKP dan Olah TKP serta Membawa korban ke puskesmas Sepang untuk dimintakan Ver dan langsung mengamankan serta memeriksa para tersangka dan membawa barang bukti untuk di proses secara hukum.(Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *