Pastikan Pemilu Tahun 2019 aman, Dandim 0808/Blitar Patroli Bersama Forpimda Kota Blitar

oleh

Blitar – Komandan Kodim Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE melakukan patroli kewilayahan Kota Blitar jelang pemungutan suara Pilpres dan pileg besok 17 April 2019.

Dalam patrolinya kali ini, Selasa (16/04/2019) pukul 19.30 Wib Dandim 0808/Blitar bersama Plt. Walikota Blitar Drs. Santoso, Mpd dan Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K Msi di dampingi oleh Ketua KPU beserta jajaran Forpimda kota Blitar dengan menunggangi sepeda motor.

Patroli bersama di wilayah Kota Blitar dalam rangka Sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah Kota Blitar guna menciptakan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

Di samping itu juga memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya di wilayah Kota Blitar.

Patroli bersama ini tujuannya adalah untuk memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa Pemilu ini aman,
“Kata Dandim 0808/Blitar saat ditemui disela-sela kegiatan.

Tak hanya patroli, Dandim 0808/Blitar bersama Plt. Walikota Blitar dan Kapolres Blitar Kota juga melakukan pengecekan di beberapa TPS yang ada di Wilayah Kota Blitar guna mengetahui kesiapan penyelenggaraan pemilu tahun 2019.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga berharap, dengan adanya kegiatan ini nantinya TNI dan Polri sebagai penjaga Kamtibmas memiliki peran penting dalam menjaga dan mengamankan Pilpres dan pileg Tahun 2019.

“Kami ingin pesta demokrasi ini benar-benar berjalan dengan lancar aman, nyaman dan tetap kondusif sampai akhir kegiatan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 “Pungkasnya (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *