Sukseskan Pemilu, Ketua PPS, TNI, Polri, Kesbangpol, Satpol PP Terlihat Kompak.

oleh
Foto Bersama Aparat Pengamanan Pemilu 17 April 2019, Polres Kotabaru, Satuan Polisi Pamong Praja (PP), Pemkab Kotabaru.

KOTABARU – Ketua PPS TPS. 03, Kelurahan Kotabaru Tengah bersama Babinsa, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kotabaru, Kesbangpol, Satpol PP, Rabu, 17/04/2019, terlihat sangat kompak dalam upaya mensukseskan pemilu Tahun 2019 hari ini, Kekompakan mereka terlihat saat bersama-sama bersinergi menjaga tempat pemungutan suara (TPS) dan melayani warga Masyarakat yang melakukan pencoblosan di Kelurahan Kotabaru Tengah.

Ketua PPS TPS.03, Drs. H.Kamaruddin, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulau Laut Utara menyampaikan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya semaksimal mungkin dan jangan sampai golput.

Kepada awak media, Iptu Ratno juga mengatakan bahwa pemilu kali ini insyallah akan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

”Pemilu hari ini insyallah akan berjalan dengan lancar, aman dan tidak terjadi kecurangan mengingat anggota polres sudah dikerahkan agar dapat bekerja maksimal dan sekaligus terpantau langsung oleh pihak Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kotabaru.” Ujar Iptu Ratno.

Selanjutnya Kepala Bidang Operasi dan Penertiban (Opstib), Satpol PP Kotabaru, Abdul Gafar menyampaikan kepada masyarakat guna memilih sesuai hati nurani masing-masing.

“Pilihlah dengan baik, ikuti kata hati masing-masing jangan sampai suara anda diperjualbelikan.” Tutup Abdul Gafar. (Snt/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *