Dandim 0808/Blitar Ikut Blitar Fun bike

oleh

INDONESIAEXPRES.COM | Blitar – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengikuti kegiatan Blitar Fun Bike dalam rangka hari jadi Kota Blitar ke 113 bertempat di depan Kantor Walikota Blitar Jln. Merdeka No. 105 Kel. Kepanjen Kidul Kec. Kepanjen Kidul Kota Blitar, Minggu (21/04/2019).

Kegiatan Blitar Fun Bike rencana start depan kantor Walikota Blitar dan Finish PIPP Kota Blitar dengan route biasa 12,5 Km dan untuk route extrim 25 Km diikuti sekitar 2000 orang.

Kegiatan  Blitar Fun Bike 2019 dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 113 Kota Blitar tahun 2019 kali ini diikuti perwakilan club fun bike dari berbagai daerah di Jawa Timur antara lain Ponorogo, Pasuruan, Kediri, Tulungagung, Malang, Bojonegoro, Nganjuk, Lumajang dan Probolinggo .

PLT Walikota Blitar Drs. Santoso, Mpd, dalam sambutannya mengatakan bahwa kita bersama bangun kesatuan dan persatuan selamat kepada bekers pilihan boleh beda tetapi tetap satu tujuan untuk Indonesia.

Bersatu padu membangun untuk menuju Indonesia bersama pilihan boleh berbeda tetapi tetap untuk Indonesia satu, ujarnya.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui selesai acara mengatakan selamat hari jadi ke 113 tahun 2019, yang jatuh pada 01 April 2019 semoga dengan diadakannya Blitar Funbike ini dapat menjadikan kita sehat.

Funbike yang diselenggarakan pada hari ini dilakukan sebagai upaya untuk menumbuhkan gerakan bersepeda yang ramah lingkungan. Selanjutnya acara dihibur dengan hiburan dangdut, ucap Dandim 0808/Blitar.

Kegiatan dilanjutkan pengundian hadiah yang disediakan oleh panitia (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *