Dharma Wanita PUPR Kalteng Bukber Dengan Anak Panti

oleh


Palangka Raya – 12 Ramadhan 1440 H 2019 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Prov. Kalteng menggelar buka puasa bersama masyarakat dan anak panti asuhan, Jumat 18/05/2019.

Adapun acara selenggarakan ditanan ruang terbuka kantor PUPR dari pukul 16.00.WIB yang di awali dengan Pemberian tali asih ke beberapa anak panti asuhan, dengan adanya pemberian tali asih ke pada mereka Kebahagian nampak terlihat pada wajah anak anak panti.

Pemberian tali asih ini sendiri langsung diberikan kepada 100 anak tanpa diwakilkan dan jugan nampak hadir mendampingi ibu ibu ASN PUPR istri Kepala Dinas PUPR Kalteng Ibu Maya Savitri.

Dengan mengenakan gaun hijau Ibu Maya Savitri tampak angun sekali dengan senyum khasnya, turut berbagi bahagia pada saat pemberian tali asih.

Jumlah 100 anak panti asuhan yang tebagi dua dari panti asuhan Budi Mulia sebanyak 50 orang anak dan Nur Sholihin sebanyak 50 orang anak.

Ketua Dharma Wanita Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalteng Maya Savitri mengatakan kegiatan kami dalam bulan suci ramadhan 1440 H 2019 ini salah satunya adalah berbagi rejeki dalam bentuk tali asih kepada 100 anak dari dua panti asuhan dalam acara besarnya Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Dinas PUPR Kalteng.

Maya Savitri kembali menegaskan, Dharma Wanita memiliki tujuan yaitu adalah meningkatkan kepedulian sosial anggotanya salah satunya kegiatan pada bulan suci ramadhan tahun ini, peduli terhadap anak anak panti asuhan.

Sementara itu untuk ke internal organisasi pastinya melakukan pembinaan mental dan sprititual para anggota agar bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur.

“kami Dharma Wanita PUPR Kalteng dengan kegiatan meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama terutama peduli terhadap anak anak panti asuhan dalam hal ini kita juga merasakan gemana dalam kehidupan mereka dan anak anak yang tidak mampu lainnya, mereka adalah anak anak kita penerus masa depan bangsa kita,” pungkasnya.

(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *