Hari Pertama Kerja, Polres Katingan Gelar Halalbihalal Secara Sederhana

oleh

Katingan – Hari pertama kerja pasca lebaran Idul Fitri 1440 H/tahun 2019, Kapolres dan Personel Polres Katingan melakukan Halalbihalal. Kegiatan Halalbihalal diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., di Lapangan Mako Polres, Senin (10/6/2019) pagi.

Dalam Apel pagi tersebut, sekaligus Kapolres Katingan melakukan pengecekan kehadiran Personel. Dalam arahannya Kapolres menyampaikan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh Personel Polres Katingan.

“Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin, semoga dihari pertama kerja ini kita tetap semangat dan dapat menjalankan aktivitas dan rutinitas dengan lancar,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengimbau dihari pertama kerja para personel dapat kembali melaksanakan tugas kepolisian secara profesional sesuai dengan tupoksi masing masing. Serta memperhatikan situasi yang berkembang, dimana curah hujan di wilayah Kabupaten Katingan cukup deras dan sering terjadi yang dapat mengakibatkan luapan Daerah Aliran Sungai (DAS) Katingan.

Usai pelaksanaan apel pagi, Kapolres bersama Perwira jajaran melakukan halal bihalal dengan seluruh personel.

“Halal Bihalal ini dibingkai dalam kesederhanaan namun sangat berarti dalam membangun moril dari setiap anggota Polres Kaingan untuk kembali melaksanakan tugas kepolisian selanjutnya,” tutup Kapolres.

(indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *