Unit Nakula Polres Katingan intensif Patroli Malam Obyek Vital

oleh

Katingan – Personil Unit Nakula Sat Sabhara Polres Katingan dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Sri Mulyono, S.H., melaksanakan Patroli Dialogis malam hari dengan sasaran pemukiman warga, tempat keramaian, pertokoan, dan sekitar pasar serta Perbankan, Selasa (11/6/2019) sekira pukul 20.00 WIB.

Patroli malam ini dipimpim langsung oleh Kanit Turjawali Polres Katingan beserta dua anggotanya menggunakan kenderaan roda dua.

Kasat Sabhara mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mempersempit dan mengantisipasi pelaku-pelaku tindak pidana dan kejahatan di Wilayah Hukum Polres Katingan serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Katingan khususnya bagi warga yang melaksanakan kegiatan di malam hari.

“Anggota mengimbau Satpam bank, karyawan barak, pemilik losmen, para pedagang juga masyarakat yang masih beraktifitas malam, untuk tetap waspada dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Laporkan kepada pihak Polri bila menemukan kejanggalan terhadap suatu hal yang mencurigakan atau ganguan kamtibmas,” pungkasnya.

Hingga patrol selesai dilaksanakan situasi berjalan aman dan terkendali, anggota tidak menemukan adanya gangguan kamtibmas.

(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *