KAPOLRES KOTABARU LAKSANAKAN UPACARA DIRGAHAYU HUT BHAYANGKARA KE 73

oleh

Kepolisian negara Republik Indonesia, Polres Kotabaru melaksanakan puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 . Peringatan Hari Bhayangkara dilangsungkan pada hari Rabu ( 10 / 7 /19 ) Bertempat di Makopolres kotabaru.

Tema yang diangkat dalam Peringatan hari Bhayangkara ke 73 , ” Dengan semangat Promoter ,Pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara. Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 pada 10 juli 2019 ini dilaksanakan serentak di seluruh Provinsi Kabupaten / Kota seluruh Indonesia .

Upacara dilaksanakan dengan secara sederhana dan dipimpin Inspektur upacara oleh Bupati kotabaru H.sayed Jafar.
Dalam Amanat Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Bupati kotabaru antara lain “Terus tingkatkan sumber daya Manusia Polri, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks serta mendukung terwujudnya Indonesia emas 2025 .

Selain itu, Presiden RI juga berpesan Perkuat koordinasi dan kerjasama dengan TNI , Kementerian / Lembaga , Pemerintah daerah , masyarakat dalam memelihara keamanan dalam negeri .

Kegiatan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini dihadiri oleh Bupati kotabaru H sayed jafar, Sekkab H.Drs.Said Akhmad Kapolres.AKBP Suhasto Harun Kuncoro .SIK, M.Hum, Dandim 1004 Letkol.inf Rony Fitriyanto. S.sos, Lanal Kapten Wartono, Kejari Indah Laila.SH, Ketua Pengadilan Negeri ktb. Frokopimda serta para undangan lainnya .
(r.rhmyni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *