Koramil 04/Sanga-Sanga Santuni Warga yang kurang mampu

oleh

Sanga-sanga- Komandan Koramil (Danramil) 0906-04 Sanga-Sanga Kapten Arh. Sugeng Winarto bersama sejumlah personil Babinsa sambangi rumah warga guna menyerahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok kepada warga kurang mampu, yang dikemas dalam program sosial yaitu Mulawarman Peduli, Kamis (18/7/2019) kemarin.

Mulawarman Peduli merupakan kegiatan bakti sosial yang diinisiasi Kodam VI Mulawarman dan diinstruksikan keseluruh satuan komandonya, termasuk Kodim 0906 Tenggarong dan dilaksanakan melalui Koramil di wilayah binaan masing-masing. Baik itu bantuan paket sembako, bantuan kesehatan, penanggulan bencana, pembersihan lingkungan, juga pada sektor Pendidikan serta kegiatan sosial lainnya tak luput dari perhatian TNI.

Sugeng Winarto mengungkapkan, program Mulawarman Peduli di wilayah binaan Koramil Sanga-Sanga rutin dilakukan, “hari ini kita menyalurkan bantuan berupa paket sembako sekaligus silaturahmi kepada warga di kelurahan Sari Jaya Kecamatan Sanga-Sanga, jangan dilihat dari nilainya namun keikhlasan dan manfaatnya” ungkapnya.

Sebelumnya, lanjut dia, para personil Babinsa melakukan pendataan siapa saja masyarakat yang berhak mendapatkan Santunan, “semoga kedepan program ini terus berkesinambungan dan dilaksanakan sampai kapanpun selama kita masih diberi kepercayaan menjadi anggota TNI khususnya Angkatan Darat, dan bersama seluruh pihak lainnya untuk peduli terhadap masyarakat” terang Danramil Sanga-Sanga.

Ridwan, wakil ketua RT 2 Kelurahan Sari Jaya berterimakasih sekaligus memuji upaya TNI yaitu Koramil Sanga-Sanga yang telah peduli terhadap warganya, “Saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan dan tentu saja bermanfaat bagi warga kami, juga bertepatan dengan hari jadi Kodam VI Mulawarman, semoga TNI semakin jaya dan semakin dekat dengan rakyat” pungkasnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *