Plh. Kasrem 044/Gapo Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Sumsel Periode 2019-2023

oleh

SUMSEL – Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono diwakili Pelaksana Harian (Plh) Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Imam Priharso, S.H., M.H. pada Jumat (19/7/2019) malam menghadiri acara pelantikan Pengurus Persatuan Menembak Target dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Sumsel Periode 2019-2023 bertempat di Pendopo Griya Agung Jln. Demang Lebar Daun Kota Palembang.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Perbakin Sumsel sekaligus Gubernur Sumsel Bpk. H. Herman Deru menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, dengan harapan dapat melaksanakan tugas untuk memajukan olahraga menembak di Sumsel. “Saya berharap pengurus baru ini akan Iebih proaktif dan mampu mengantisipasi permasalahan dan perubahan-perubahan di masa yang akan datang dengan menetapkan sasaran jangka panjang yang selanjutnya dijabarkan dalam sasaran jangka pendek”, ungkap Herman Deru.

Sementara itu, Ketua Umum PB Perbakin yang juga sebagai Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Perbakin Sumsel periode 2019-2023. “Hendaknya momentum yang baik ini dapat dijadikan motivasi yang kuat untuk bekerja dan berkarya dalam memasyarakatkan, membina dan mengembangkan olahraga menembak”, ungkapnya.

Lanjut Letjen Joni Supriyanto, Saya berharap dukungan dari Pengprov Perbakin Sumsel dan anggota untuk terus saling berkerjasama sehingga dapat meningkatkan prestasi atlit di kancah nasional maupun international. “Keberhasilan suatu organisasi tidak semata-mata hanya ditentukan oleh pimpinan saja, tetapi dibutuhkan kesadaran dan peran aktif serta sinergitas seluruh pengurus dan anggota dalam melaksanakan program”, terangnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *