BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA BERSAMA PUSKESMAS DAN NUSANTARA SEHAT LAYANI WARGA LEWAT POSYANDU

oleh

Talaud – Bertempat di dua tempat berbeda, di Desa Karatung Utara dan Desa Karatung Selatan, telah dilaksanakan kegiatan Pelayanan kesehatan Posyandu bagi warga masyarakat, baik Bayi dan juga Lansia oleh Puskesmas Karatung, Nusantara Sehat dan Anggota Koramil 1312-06/Nanusa, beberapa waktu lalu.

Kegiatan pelayanan kesehatan lewat Posyandu bagi Balita dan Lansia oleh Puskesmas, Nusantara Sehat selalu mendapatkan pendampingan oleh Unsur TNI dari Koramil Nanusa. “Ini terbukti bahwa pada setiap pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan melalui Posyandu, TNI selalu ada bersama-sama dengan Petugas Puskemas dan Nusantara Sehat,” ujar salah satu Babinsa.

Menurutnya, tidak hanya sebatas melakukan pendampingan terhadap Tim Puskesmas dan Nusantara Sehat, akan tetapi bapakbapak Babinsa juga turut serta dalam membantu pelayanan, antara lain membantu mendata, melakukan pengukuran tinggi badan, timbang berat badan bagi para peserta Pelayanan Posyandu baik Balita dan juga bagi Lansia, imbuhnya.

“Kebersamaan dalam pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat seperti ini selalu diharapkan tetap terjalin dengan baik, sehingga kegiatan seberat apapun itu dapat dilaksanakan dengan secara bersama sama. Dan Bagi para Babinsa jajaran Koramil Nanusa selalu siap melaksanakan kegiatan apapun secara bersama,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *