KORAMIL 1312-03/BEO MELAKSANAKAN JUM’AT BERSIH BERSAMA SMPN 3 BEO

oleh

Talaud – Jum’at Bersih adalah merupakan Program dari Mabes TNI kepada Satuan Komando Kewilayahan, dalam hal ini Kodim dan sebagai Satuan pelaksana adalah Koramil.

Tujuan Jum’at bersih disamping meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah, mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk peduli dengan kebersihan, baik kebersihan lingkungan Pemukiman warga, tempat Ibadah, tempat Pendidikan dan tempat-tempat wisata dll.

Hal tersebut diungkapkan salah satu Babinsa saat melakukan program Jum’at Bersih di SMPN 3 Bantik, Jum’at (9/8).

Dikatakannya, lingkungan yang bersih akan terlihat indah dipandang, jauh dari sarang sarang penyakit dan juga menambah semangat kerja khususnya yang kerja di perkantoran, imbuhnya.

Sementara Menyambut HUT RI ke 74, Jumat (09 Agustus 2019) pkl 07.30 wita, Danramil 1312-03/Beo, Kapten Inf. Wofsi Mitusala dan 5 orang Anggota bersama-sama Kepala Sekolah SMPN 3 Bantik, Ibu Helen Greis Buida, S.Pd dan Guru-guru serta siswa-siswi SMPN Beo kurang lebih 40 orang melaksanakan Karya Bhakti pembersihan halaman sekolah SMP N 3 Beo di Ds Bantik Kec Beo.

Kepala Sekolah SMPN 3 Beo, Ibu Helen Greis. Buida, S.Pd menyampaikan terimakasih atas kebersamaan dan kerjasama membantu menciptakan kebersihan di lingkungan sekolah yang ia pimpin.

“Kedepannya, ibu kepsek tetap mengharapkan kerjasama yang baik termasuk kegiatan yang lain seperti TNI Sahabat Pelajar,” ujarnya.

Kegiatan selesai pada pukul 09.30 wita dalam keadaan aman. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *