Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74, Insan Jasa Raharja Membersihkan Rambu Jalan

oleh

Medan– Guna menyambut HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-74 dan sebagai wujud nyata BUMN Hadir Untuk Negeri, insan Jasa Raharja se-Sumatera Utara melakukan perawatan terhadap 270 rambu lalu lintas yang berada di berbagai tempat dalam wilayah kerja Jasa Raharja Sumatera Utara.

Pembersihan rambu jalan yang dilakukan insan Jasa Raharja se-Sumatera Utara ini melibatkan dua mitra kerja Jasa Raharja, diantaranya jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara dan Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara.

Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara Ifriyantono mengatakan “Jasa Raharja memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkan tagline BUMN Hadir Untuk Negeri sekaligus ingin meng-edukasi masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Jasa Raharja kepada pengguna moda transportasi, dan berharap kegiatan ini menginspirasi masyarakat Sumatera Utara agar peduli dan menjaga fasilitas publik,” kata Kacab Jasa Raharja Sumatera Utara, Jumat (9/8/2019) siang.

Kegiatan yang bertemakan “Rambu Bersih Untuk Keselamatan Lalu Lintas” ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah kerja Jasa Raharja se-Sumatera Utara, yang berlangsung dari pagi hingga siang hari.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *