BABINSA MARAMPIT TIMUR PERBAIKI JALAN RUSAK BERSAMA WARGA BINAAN

oleh

Talaud – Bertempat jalan produksi rabat beton Desa Marampit Timur, telah dilaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga masyarakat dalam rangka pembersihan dan perbaikan jalan yang telah mengalami kerusakan, Jum’at (9/8).

Kegiatan karya bakti bersama warga masyarakat oleh Babinsa Desa Marampit Timur, Sertu Florianus Suhardi Inde, telah direncanakan sebelumnya melalui koordinasi dengan pihak pemerintah Desa Marampit Timur untuk mengerjakan pembersihan dilanjutkan perbaikan jalan.

Menurut Babinsa, dengan dilaksanakannya Perbaikan jalan produksi rabat beton dengan sasaran pengecoran jalan yang telah rusak dan bagian lain yang telah mengalami keretakan, sehingga diharapkan para pengguna jalan produksi rabat beton ini dapat menggunakannya kembali dan tidak lagi terjadi kecelakaan akibat jalan yang rusak, ujarnya.

“Karya bhakti bersama warga masyarakat Desa Marampit Timur oleh Babinsa Marampit Timur mendapatkan simpati dan antusiasme dari warga masyarakat Desa Binaan dalam bergotong-royong untuk mengerjakan perbaikan jalan yang mengalami kerusakan. Dan sangat diharapkan untuk kepedulian warga masyarakat Desa Marampit Timur untuk secara bersama sama peduli terhadap kepentingan bersama seperti jalan produksi rabat beton yang kita kerjakan ini,” imbuhnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *