Kapolres Pulang Pisau . AKBP SISWO YOWONO BPM, SH,.S.I.K, Resmikan Kantor Terpadu.

oleh

Pulang Pisau , jl. Trans Kalimantan , kelurahan bereng , Kecamatan Kahayan Hilir , Kabupaten Pulang Pisau .
Perismian kantor sentral pelayanan terpadu dan Lanuching Aplikasi pelayanan masyarakat , Polres Pulang Pisau .

Kegiatan tersebut Kapolres Pulang Pisau . AKBP SISWO YOWONO BPM, S.H,.S.I.K, Di hadiri Langsung oleh Bupati Pulang Pisau . H. Edy Pratowo , S.Sos , M,M. Dan di dampingi Ketua DPRD H. Maryadi, S.H. juga turut Hadir pejabat lainnya , Pengadilan Negri Pulang Pisau. Agung Nogroho , S.H., M.H. Juga di hadiri kepala Pengadilan Agama Pulang Pisau. Sri Rosalinda , S.Ag, M.H, Ketua MUI. Kabupaten Pulang Pisau. H. Suriadi , S.Pd.I.,M.M.,

Juga hadir Ketua GKE Resort Pulang Pisau Ptd.Agus Bumantoro , M.TH. juga hadir PJU Polres Pulang Pisau. Para Perwira dan Bintara Polres Pulang Pisau . Juga Turut Hadir Semua Kapolsek yang ada di lingkub Kabupaten Kususnya Pulang Pisau . Dan pengurus pengurus bhayangkari cabang Pulang Pisau . Ta lupa DAD porom pemuda dayak di Kabupaten Pulang Pisau . Juga turut hadir di Undang langsung oleh Kapolres Pulang Pisau . AKBP SISWO YOWONO BPM, S.H.,S.I.K,.

Perismian Kantor sentral pelayanan Kepolisian terpado dan laonching Aplikasi pelayanan masyarakat Polres Pulang Pisau .

Pembukaan di awali dengan tarian Daerah sanggar tari SMAN- 1, Kahayan Hilir . Sebelum acara pemotongan peta di resmikanya kantor Pelayanan Terpadu , terlebih dahulu , menyanyikan lagu indonesia raya , dilanjutkan dengan pembacaan Do,a Yang di pimpin langsung oleh ketua MUI, Pulang Pisau . H. Suriadi ,S.Pd.I.,M.M. di lanjutkan sambutan Kapolres Pulang Pisau . AKBP SISWO YOWONO BPM, S.H.S.I.K. setelah sambutan dari Kapolres , di lanjutkan sambutan terakhir oleh Bupati Pulang Pisau . H. Edy Pratowo , S,Sos, M.M. Sekaligus meresmikan Kantor sentral pelayanan terpadu dan Launching aplikasi pelayanan masyarakat Pulang Pisau .

Pemberian penghargaan Bupati Pulang Pisau. kepada Kapolres Pulang Pisau . Di sambung Pemberian Penghargaan dari Ketua DPRD Pulang Pisau . Di lanjutkan Penandatanganan berita acara serah terima hibah dan penandatanganan Prasasti oleh Bupati Pulang Pisau . H. Edy Pratowo, S,Sos, M.M. Dan Kapolres Pulang Pisau . AKBP SISWO YOWONO BPM, S.H. S.I.K.
Potong peta tanda diresmikannya kantor sentral pelayanan Kepolisian terpadu dan Launching aplikasi Pelayanan Masyarakat Polres Pulang Pisau.

Setelah di resmikanya kantor pelayanan terpadu ini masyarakat tidak begitu repot lagi untuk melakukan pembuatan Sim. Karna tidak terlalu repot untuk masuk kedalam kantor kapolres lagi , Sudah ada di depan pintu gerbang dekat penjagaan , dengan adanya kantor pelayanan terpadu ini sangat meringankan bagi masyarakat yang tidak tau di mana harus mebikin sim , karna saat tidak perlu masuk lebih jauh , sudah ada di depan mata, patuhilah aturan Kepolisian dan patuhilah rambu rambu lalu lintas gunakan pelengkap jati diri kita sebelum berkendara . Kalau belum mempunyai izin berkendara bikin sebulum membawa kendaraan anda , sekedar semboyan buat pengguna jalan , karna kita tidak tau yang namanya perjalanan , kalau siapa tau mendapatkan musibah kalau kita tidak membawa izin surat mengemudi mau mengadu kemana , kita harus patuh pada aparat penegak hukum.

( MARHADI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *